500 Peserta Ikuti Senam Kolosal MRSF 2019 Polres Cimahi

Bandung Barat, – Satlantas Polres Cimahi melalui Jajaran Unit Dikyasa menyelenggarakan Dikmas Lantas Perwakilan Sekolah dan Senam Kolosal bersama SMA/MA/ SMK 5 Sekolah di Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang di laksanakan di Lapangan Alun-Alun Lembang Desa Kayuambon Kecamatan Lembang, Sabtu(9/3).

Menurut Kanit Dikyasa Satlantas Polres Cimahi IPTU Deden Indrajaya Sebagai Penyelenggara Kegiatan” Senam Kolosal Mellenia Dalam Rangka Mellenial Road Safety Festival (MRSF) Tahun 2019 Polres Cimahi Mewujudkan Generasi Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang.

Peserta yang terlibat yakni Guru Pendamping dan Siswa/wi SMA Negeri 1 Lembang KBB Sebanyak 83 orang,Guru dan Siswa/wi SMA 2 Cisarua sebanyak 83 orang,Guru dan Siswa/wi Parongpong sebanyak 93 orang,Guru dan Siswa/wi SMK 45 Lembang sebanyak 43 orang,Guru dan Siswa/wi Bina Wisata Lembang sebanyak 83 orang dan Guru berserta Siswa/wi SMA Negeri 6 Cimahi sebanyak 15 orang serta Jajaran Unit Dikyasa Satlantantas Polres Cimahi.

“Jadi jumlah total peserta sebanyak 500 orang,” ujar Deden.

Adapun Materi Sosialiasi yang disampaikan, papar Deden lagi,”Latar Belakang dan Sosialisasi MRSF dan Menghimbau Kepada Para Guru berserta Siswa/wi SMA/MA/SMK untuk dapat menggunakan Transfortasi Sehat Merakyat(TSM) seperti Berjalan Kaki,Menggunakan Sepeda Berkerja dan Kesekolah serta menggunakan Sarana Angkutan Umum.

“Lalu Mendorong Pelajar sebagai Duta Keselamatan Berlalu Lintas serta dapat melatih Mental sehingga Menjadi Generasi Penerus yang berkualitas,Unggul,Beretika,Sopan,Santu dan Bermutu,” pungkasnya.

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + 1 =