Wali Kota Cimahi Melantik dan Pengangkatan Sumpah Jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional Tertentu

Cimahi – Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna @ajaympriatna Melantik dan Pengangkatan Sumpah Jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional tertentu serta pengukuhan Kepala Unit pelaksana Teknis Dinas Pusat Kesehatan Masyarakat dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas Satuan Pendidikan Nonformal Sanggar Kegiatan Belajar di lingkunganpemerintah daerah Kota Cimahi sebanyak 189 orang yang bertempat di Jl. Permana, Lapangan Patung Macan RT. 06 RW. 06 Kel. Citeureup, Cimahi Utara.

Wali Kota Cimahi Ajay M. Priatna menyampaikan pelantikan saat ini merupakan rangkaian dari pengisian dan penempatan para pejabat yang diberi amanah untuk menguatkan struktur dan tim kerja pemerintah kota guna mencari solusi permasalahan yang muncul di masyarakat , sekaligus mensukseskan kegiatan pembangunan yang sudah direncanakan.

Harapan Ajay, pejabat yang dilantik dapat memiliki pemahaman terhadap permasalahan kota, dapat mendukung program dan kegiatan yang kita bersama canangkan, bukan ambisi saya pribadi dan pak wakil saja, tetapi ini adalah komitmen bersama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Cimahi, yang mungkin sudah bertahun – tahun mengharapkan uluran tangan dari pemerintah kota.

Sumber : IG humas Kota Cimahi

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × one =