Persib Bandung di Tahan Imbang Arema FC Malang 1-1

Soreang – Persib Bandung harus puas berbagi angka  atas tamunya Arema FC Malang setelah sore ini, Senin 18/02/2019 di Stadion Sijalak harupat Kab. Bandung bermain imbang 1-1, dalam lanjutan babak 16 besar piala Indonesia leg pertama.

Dalam pertandingan sore ini Persib Bandung tidak diperkuat oleh 2 pemain pentingnya yaitu Ezechiel N Douassel dan Supardi Nasir. Di babak pertama permainan berjalan keras sehingga beberapa kali terjadi benturan antar pemain, kedua kesebelasan saling melancarkan serangan, tapi tidak ada satu gol pun tercipta.

Memasuki awal babak kedua pemain Persib Bandung yang baru bergabung, Erwin Ramdani berhasil mencetak gol dan membawa Persib unggul sementara 1-0 atas tamunya Arema FC Malang. Setelah tertinggal, Arema FC menyusun serangan, dan akhirnya pada menit ke 75, Arema FC berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukan Rafly.

Setelah gawang Persib kebobolan, kedua kesebelasan terus melakukan jual beli serangan. Beberapa peluang sempat membahayakan kedua kesebelasan, tetapi akhirnya sampai Pluit panjang di bunyikan tidak ada lagi gol yang tercipta, kedudukan 1-1 bertahan sampai akhir babak kedua.

Persib Bandung akan bermain kembali dengan Arema FC Malang di Leg kedua tgl 21/02/2019, di Malang.

Foto : tribunbatam.id

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + nine =