Biar Tetep Pede, Ini Cara Hilangkan Bau Badan Secara Alami

Penampilan cewek nggak bisa dinilai hanya berdasarkan dari wajah dan penampilannya saja. Bukan model baju yang dipakai atau makeup yang dikenakan, tapi justru ada satu hal yang sangat penting lho.

Yup, bau badan! Meski umumnya banyak cewek sudah paham soal hal ini, kadang ada-ada saja ya cewek yang tetap clueless soal bau badannya. Nah daripada tiba-tiba teman-teman kamu menjauh karena bau badanmu yang menggangu, mending pakai cara-cara ini deh!

1. Ternyata bau badan bisa dihilangkan dengan konsumsi daun mint, girls!

Biar Tetep Pede, Ini Cara Hilangkan Bau Badan Secara Alamifoodhallonline.com

Salah satu cara yang bisa dilakuakn untuk menghilangkan bau badan adalah dengan daun mint. Meskipun kebanyakan penduduk Eropa yang sering menggunakannya, kamu pun bisa menggunakannya.

Daun mint yang dikonsumsi dapat membuat bau tidak sedap pada tubuh menghilang. Sebaiknya mengkonsumsi daun mint pada malam hari sebelum tidur. Hal ini dikarenakan pada malam hari tubuh lebih rileks sehingga lebih cepat bagi tubuh untuk memperosesnya.

2. Hilangkan bau badan secara alami? Banyakin makan sayuran

Biar Tetep Pede, Ini Cara Hilangkan Bau Badan Secara Alamiwhatsgabycooking.com

Untuk menghilangkan bau badan secara alami dapat memperbanyak konsumsi sayuran. Sayuran mempunyai manfaat yang besar bagi tubuh. Sehingga, sebaiknya memulai untuk mengkonsumsi berbagai jenis sayuran. Tentunya hal itu bertujuan agar bau badan menghilang.

Sayuran yang dikonsumsi mengandung banyak vitamin dan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Dengan begitu tubuh akan menjadi sehat dan juga kotoran penyebab bau badan cepat hilang. Usahakan untuk tidak memilih – milih jenis sayuran yang akan dimakan. Segala jenis sayuran mengandung vitamin masing – masing. Jika hal itu terpenuhi maka tubuh juga akan terlihat lebih segar.

3. Rutin minum teh rosella aja, dijamin bau badan yang nggak enak bakal hilang

Biar Tetep Pede, Ini Cara Hilangkan Bau Badan Secara Alami

Teh rosella yang populer merupakan teh yang didapatkan dari bunga rosella. Bunga tersebut bahkan sudah tidak asing bagi sebagian orang. Rosella juga diketahui dapat membantu tubuh untuk menghilangkan bau badan. Caranya adalah dengan mengkonsumsi teh rosella atau mengeringkannya sendiri kemudian di seduh dengan air panas.

Konsumsi teh rosella dapat dilakukan sebanyak 2 kali dalam sehari. Dengan begitu tubuh akan menjadi lebih segar dan bau badan tak sedap pun bisa hilang. Teh ini dijual bebas di pasaran, sehingga memudahkan untuk membelinya. Dengan menggunakan bahan alami, maka tidak menimbulkan efek samping. Di tambah lagi teh tersebut berkhasiat besar untuk tubuh.

Biar Tetep Pede, Ini Cara Hilangkan Bau Badan Secara Alamimedicalnewstoday.com

Ada baiknya untuk mengkonsumsi air putih dengan porsi yang lebih banyak. Bisa jadi penyebab bau badan adalah kurangnya konsumsi air putih. Konsumsi air putih dengan porsi yang cukup dapat membuat pori – pori di dalam tubuh menjadi bersih. Hal itu akan menyebabkan kotoran pemicu bau badan menghilang. Tidak ada salahnya untuk mencobanya, karena banyak orang sudah membuktikan dengan cara ini.

5. Gunakan air rebusan daun sirih demi bau badan yang nggak menggangu

Biar Tetep Pede, Ini Cara Hilangkan Bau Badan Secara Alamiidntimes.com

Selain cara – cara yang telah disebutkan di atas, menghilangkan bau badan dapat menggunakan daun sirih. Akan tetapi yang digunakan adalah air rebusan dari daun tersebut.

Caranya sangat mudah yakni dengan mencampur daun sirih sebanyak lebih dari 30 lembar dengan air secukupnya. Kemudian panaskan daun sirih dengan air tadi hingga mendidih. Jika sudah mendidih, maka air tersebut dicampur dengan air dingin. Tujuannya adalah membuat air rebusan daun sirih tidak terlalu panas. Kemudian gunakan air rebusan daun sirih tadi untuk mandi. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara ini secara rutin.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bau badan secara alami. Bau badan yang muncul akan mengurangi rasa percaya diri seseorang. Sehingga, cara di atas dapat menjadi solusi yang efektif untuk menghilangkan bau badan. Lakukan cara tersebut secara konsisten agar bau badan tidak mendekat lagi.

SUMBER : http://idntimes.com

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 7 =