Es Goyobod Padalarang

BARAYA – Satu lagi makanan tradisional yang masih eksis sampai sekarang, namanya Es Goyobod. Es Goyobod yang satu ini berada di emperan jalan Padalarang menuju Cianjur, tepatnya di daerah tagog padalarang. Es Goyobod ini buka tiap hari mulai pukul 12.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB,  Itupun kalau masih ada. Tempat jualan Es Goyobod ini hanyalah sebuah gerobak, tenda lengkap dengan meja dan kursinya dan berada di emperan jalan. Namun walau tempatnya sederhana, Es Goyobod ini tak sepi pembeli, mungkin orang padalarang sudah pada tahu kalau di tanya keberadaan Es Goyobod ini. Karena Es Goyobod ini selalu ramai pembeli, bahkan banyak yang mampir  hanya untuk sekedar membeli dan di bawa pulang.

Tak ada yang berbeda Es Goyobod ini, komposisinya: Goyobod, di tambah tape singkong, alpukat, tape ketan hitam, sakoteng, kemudian di guyur air es yang sudah ditambah kelapa muda di tambahkan potongan roti terakhir di bubuhkan air gula dan kental manis.

Untuk satu Porsi Es Goyobod ini di bandrol Rp. 9.000,- per porsi, murah meriah bukan? Anda tertarik, silahkan coba sendiri.***

 

 

 

Bagikan Postingan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 11 =