Mulai Tanggal 29 Oktober 2018 Perlintasan Rel Kereta Api Cisangkan Ditutup

BARAYA –  Bagi warga Cimahi atau KBB terutama warga  Cisangkan atau warga Contong yang biasa melalui jalur alternatif melewati  perlintasan rel kereta api Cisangkan, harap diperhatian, karena terhitung  Senin 29 Oktober 2018 mulai Pkl. 10.00 WIB, jalur perlintasan ini sudah tidak boleh di lalui lagi. Bagi pengendara yang biasa melalui jalur perlintasan ini dipersilahkan mencari jalur alternatif lain atau jika memaksa anda akan dikenai denda kurungan atau denda uang tunai.

Demikian isi pemberitahuan  melalui spanduk – Spanduk yang hari ini di pasang oleh Dishub Kota Cimahi dan diketahui unsur kepolisian Polres Cimahi, Pemkot Cimahi, Kodim 0609 dan PT. KAI.

Kemarin jum’at 26/10/2018, pihak Polres Cimahi sudah  melaksanakan sosialisasi Kamsel dan Ketentuan Pidana sesuai UU no 23 tahun 2007 ttg perkeretaapian, UU no 22 tahun 2009 tentang Lalu lintas Angkutan jalan dan Pasal 170 KUHP kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama masyarakat padasuka & setiamanah cimahi terkait penutupan perlintasan sebidang tidak resmi jalan cisangkan panembakan Cimahi Tengah.***

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − seventeen =