2 BULAN LAGI JADI AYAH, BEGINI PERASAAN GELANDANG PERSIB KIM JEFFREY KURNIAWAN

Beberapa bulan lagi, gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan akan menjadi sosok ayah. Istri tercintanya, Elisabeth Novia Makalew mengandung 7 bulan.

Rasa bahagia pun terpancar dari wajah pemain blasteran Jerman-Indonesia itu saat ditanya usia kandungan istri.

“Kemungkinan besar akan lahir pada pertengahan Desember ini,” jelas Kim saat ditemui di Kim Barber Passion, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Adik ipar Irfan Bachdim itu sudah mengetahui jenis kelamin sang bayi. Namun, Kim belum mau membocorkan jenis kelaminnya.

“Saya sudah tahu, tapi nanti saja dikabari lagi,” ungkap Kim semringah.

Terkait mengenai nama, Kim mengaku sudah mengantonginya. Yang pasti tidak jauh berbeda dengan namanya dengan nama belakang Kurniawan.

“Kurniawan pasti ada. Terus hurufnya KJK sesuai dengan nama saya Kim Jeffrey Kurniawan. Belakangnya pasti Kurniawan,” tutur pemain bernomor punggung 23 di Persib itu.

Kim mengaku kehamilan istri tercintanya ini telah mengubah cara hidupnya. Sebelumnya, ia sangat fokus berkarier ke sepak bola. Saat ini ada tambahan, yakni berbisnis.

“Sepak bola itu kadang naik, kadang turun. Kalau naik, merasa aman-aman saja. Tapi kalau turun, kami pusing dan stres. Tapi sekarang ada istri dan hamil, jadi ada hal lain yang harus dipikirkan,” kata Kim.

“Dan kalau ada hal yang bikin semangat di luar profesi kita, itu jauh lebih berpengaruh. Kalau hanya memikirkan sepak bola, tentu pusing juga,” tambah Kim lagi.

Kim mengembangkan usahanya di tengah pandemi COVID-19, yakni barbershop dan clothing, kini Kim mencoba usaha kuliner.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4376324/2-bulan-lagi-jadi-ayah-begini-perasaan-gelandang-persib-kim-jeffrey-kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × one =