GIAN ZOLA BELUM PUAS DENGAN REKORNYA DI PERSIB

Gian Zola Nasrullah Nugraha menorehkan rekor bersama Persib Bandung. Zola menyandang status sebagai pencetak gol termuda sepanjang sejarah tim berjulukan Maung Bandung itu.

Gol tersebut tercipta saat Persib menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada 20 Mei 2017 lalu. Ketika itu, Zola masih berusia 18 tahun, 9 bulan, 5 hari.

Atas pencapaian itu, Zola mengaku bahagia. Gelandang kelahiran Bandung itu pun semakin berhasrat untuk bisa tampil lebih bagus.

“Pastinya senang dan itu jadi motivasi untuk lebih baik lagi ke depannya. Bisa berkontribusi lebih buat tim,” ujar Zola, Senin (4/5/2020).

Meski begitu, rekor tersebut tak membuat Zola puas. Sebab yang terpenting baginya ialah hasil tim.

“Yang terpenting adalah hasil positif buat Persib, prestasi ataupun meraih titel bersama tim. Pencapaian pribadi hanyalah bonus,” imbuh Zola.

 

Mendapat Restu dari Orang Tua

Terkait hubungan asmaranya dengan penyanyi dangdut, Ghea Youbi, Gian Zola mengaku sudah mendapatkan restu dari kedua orang tua. Namun, masih ada sesuatu yang mengganjal jalinan asmara keduanya.

Menurut Zola, Ghea masih belum berani menemui orang tuanya di Bandung. “Dikenalkan ke orang tua saya sudah melalui telepon dan video call. Namun belum diajak ke rumah,” ujar Zola dilansir dari channel Gian Zola di YouTube.

“Orang tua pasti setuju. Yang penting Zola bahagia. Pesan orang tua yang penting tak ganggu kegiatan Zola bersama Persib Bandung,” kata pemain berusia 21 tahun tersebut.

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Fitri Apriani/Editor: Serafin Unus Pasi/Published: 04/05/2020).

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4245347/gian-zola-belum-puas-dengan-rekornya-di-persib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 4 =